Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2010

Suggest Lagu part 1

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sesuai janji, postingan kali ini gw akan mensuggest lagu-lagu yang gw anggap bagus. Dan syukur Alhamdulillah kalau kalian berkenan mendownload dan mendengarkan lagu-lagu ini. Untuk Suggest Lagu part 1 ini, gw akan mensuggest lagu yang bertemakan cinta. Wuih… dari postingan kemarin postingannya mengenai cinta melulu. Ada apa nih?? Hahaha… sebenarnya gak ada apa-apa. Hanya ingin berbagi saja karena selain lagunya enak didengar tapi liriknya juga indah untuk dipahami, saying kalau hanya tau sendirian. Hehe… Selain itu karena kemarin-kemarin gw jadi tempat curhat orang-orang yang lagi jatuh cinta. Jadinya sedikit terbawa deh. Haha… Oia, suggest lagunya random ya. Ada yang dari dalam negeri dan ada juga yang dari luar negeri. Hehe… Selamat mendengarkan!


1. Roulette – Aku Jatuh Cinta

Roulette - Aku Jatuh Cinta Download

Sudah sekian lama kualami pedih putus cinta
Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
Kau berbeda dari y…

Artikel Cinta

Assalamualaikum Wr. Wb.
Untuk postingan kali ini gw akan memasukkan mengenai sebuah artikel yang bertemakan cinta. Hahaha… buat yang kenal sama gw pasti heran banget. Eits... ini juga request dari Ipun lho. Haha… Kembali ke topik kita, artikel ini sudah gw miliki sejak SMA, karena dikasih dari teman. Jangan salah paham dulu, pas SMA dulu ada tugas (lupa pelajaran apa) ujungnya suruh cari artikel tentang cinta. Dulu gw ngerasa kayanya kata-kata di dalam artikel ini ada di dalam suatu film tapi lupa judulnya. Hehe… Artikel ini didapatkan dari http://www.webspawner.com/users/arsipcinta/index.html
Apakah cinta itu?
Mereka yang tidak menyukainya, menyebutnya tanggung jawab. Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan. Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian. Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir. Kadang Tuhan yang mengetahui apa yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam. Jika kita k…

Dear Mom

Assalamualaikum Wr. Wb.
Untuk memperingati Hari Ibu, ada sebuah lagu yang gw suggest untuk semua. Jangan dijudge jelek karena ini lagu korea atau lainnya  sebelum kalian mendengar lagunya dan menghayati liriknya! Jujur saat gw pahami liriknya, air mata gw perlahan mengalir tanpa bisa dibendung. 
Ucapan untuk mama: "Selamat Hari IBu. Terima kasih untuk semua yang mama lakukan untuk kami. Terima kasih untuk Doa yang selalu mama panjatkan untuk kami. Terima kasih untuk setiap tetesan air mata mama yang mengkhawatirkan kami. Terima kasih atas kasih sayang mama. Terima kasih telah menjadi ibu sekaligus ayah bagi kami. Terima kasih untuk segalanya. Besarnya gunung takkan bisa mengalahkan besarnya rasa syukur kami karena telah dilahirkan oleh ibu yang super seperti mama. Terima kasih ma. We love you."

SNSD- Dear Mom
Dear Mom - SNSD
[Seohyun] Oneureun waenji himdeurgoh jicheo
Begaereul ggeureoahneun chae honja banganeh namah
[Jessica] Junhwagil manjijaggeorineun naui maeumi
Wenji oneuldda…

Perhitungan Suara

Tadi diadakan perhitungan suara untuk MPM dan IMS.
Untuk MPM semuanya masuk (ya iyalah)
Gw memperoleh 102 suara
Alhamdulillah. Makasih ya semua yang udah milih gw!! :)

Untuk ketua IMS yang terpilih adalah RISA KARLIN.
Selamat ya Sa!!

Semangat!! bentar lagi kerja gw akan dimulai. harus menyelesaikan tugas statik secepatnya!!
SemangaT!!

Kampanye MPM FTUI #JejakKesatu

Untuk periodisasi tahun ini, gw maju menjadi calon MPM Fraksi Sipil. meskipun alasan awalnya bukan dari diri gw sendiri. tapi semakin mendekati hari kampanye dan juga semakin bertambahnya wawasan gw mengenai ke-IKM-an yang ada di Teknik ni. akhirnya gw pun tertarik, dan memiliki keinginan sendiri untuk maju.

Hal yang gw denger selama ini mengenai anggota MPM adalah tidak mudah dan membutuhkan komitmen yang besar. untuk itu gw harus selalu menetapkan dan meluruskan niat gw untuk menjadi anggota MPM yang berkomitmen dan juga berkontribusi untuk Departemen gw dan juga untuk Teknik.

Semangat hidayah!! ayo semangat!!
lo pasti bisa kok!! nikmati saja dan ambil semua hal positif yang bisa di ambil!!
hehehe...

Kemaren sampe hari ini ada kampanye lisan kandidat MPM di selasar Dept. awalnya pastilah gw gugup. ga normal banget gw kalo ga gugup. mana gw tipe orang yang ga berani untuk bicara di depan umum lagi. tapi melalui kampanye lisan ini gw jadi lebih berani dan gw sangat bersyukur akan itu…

Penutupan ELT

Aslm.
kemarin jam 5 da penutupan ELT. sebenernya jam 12-1 ada apresiasi seni di kantek, tapi karena ga da yang datang jadi'a ga jadi deh. haha.. maaf ya panitia! kemaren juga tiap kelompok disuruh untuk membuat design kaos dan design poster. dan gw bikin poster'a. hmm.. kira-kira kaya gambar di bawah. tapi sayangnya gak dikumpulin. hiks.. padahal udah capek-capek dibuat. tapi sebenernya gpp sih jadi latihan bikin poster deh. hehehe..

 haha.. gak jelek2 amat kan!? wkwkwk...

saat penutupan ELT kan diumumin siapa aja peserta yang berprestasi. sebelum'a gw di telepon ma panitia'a. gw kira semua peserta di telepon kan ma panitia, jadi gw nyantai aja. eh ternyata pas acara diumumkanlah peserta pria sama peserta wanita yang berprestasi. untuk yang pria yang menang anak mesin 2008. kalo ga salah namanya gerry. dan pas saat d umumin peserta terbaik wanita, gw nyantai-nyantai ja karena gw pikir ga mungkin lah gw yang dapat. gw pikir kacin yg menang. eh tiba-tiba si MC'a nye…

ELT

Minggu kemarin 7 November 2010, saya mengikuti sebuah acara yang bernama ELT “Engineering Leadership Training”. Di dalam acara ini kita dilatih agar bisa menjadi seorang pemimpin, baik untuk diri sendiri atau pun orang lain. Nah hari minggu kemarin saya tidak bisa ikut penuh karena ada praktikum property material. Jadi saya baru bisa datang di acara ini setelah istirahat. Kira-kira di bawah ini adalah resumenya.

Pursuit of Excellence in Education
“Introducing Total Mind Learning”

Semua manusia ini memiliki alam sadar dan alam bawah sadar. Alam sadar ini berada di dalam kehidupan kita sebanyak 20%. Dan alam bawah sadar ini ada sebanyak 80%. Salah satu contoh dari alam sadar adalah IQ (Intelligence Quotient). Jika kita memiliki nilai IQ yang rendah berarti kita kurang memaksimalkan alam sadar kita. Begitu pun halnya dengan mengingat pelajaran di dalam kelas, setelah keluar kelas kita biasanya tidak bisa mengingat semua apa yang baru saja dijelaskan oleh dosen. Itu pun karena kita juga …

Satria bawel

hari ini gw ngenet di lobby habis praktikum propma dan skarang lagi nunggu waktu untuk iut. terus si satria bawel banget nyuruh gw ngeposting tentang "sesuatu" yang dari kaskus. males bget gw!! trus dia nyuruh juga ngeposting tentang kemal dan ria. tapi gak mau lah.. trus nih si satria lagi bikin cerita tentang kemal ma ria gitu deh. bawel bgt dah tuh orang.. lagi bikin novel kayaknya!? hahahaha

si satria aneh!! ga jelas!!
"bawel banget" kata kemal

hahahaa..
padahal dia sodara asuh gw tapi dia aneh bgt. ckckckckck..

EFair

Assalamualaikum.
hai semua. haha
hari ni gw mau cerita tentang E-Fair atau Engineering Fair yang diadakan oleh BEM FTUI dan diselenggarakan di Auditorium FTUI/K.301 pada 2 dan 3 November 2010. ni dia poster'a!!


Kemaren itu acara EFair yang digelar adalah Seminar dan Talkshow. Sebagai PJ Ticketing udah pasti tugas gw untuk perihal pembelian tiket dan registrasi. oia, sebelumnya gw mau berterima kasih banget nih sama staf-staf gw yang udah banyak membantu gw. kalo mereka ga ada, ga kebayang gw bakal jadi serepot apa. makasih ya Cut, Nissa, Mari, Nilam dan Aysa. Untuk selanjutnya mohon bantuannya lagi ya!! hehe...

Untuk seminar alhamdulillah banyak yang datang. begitu pun dengan talkshow (ada MENRISTEK lho!!). semua panitia udah bekerja dengan sangat baik!! good job everyone!! (tepuk tangan)


Dan hari ini telah berlangsung juga workshop tentang alat oven surya. tapi sayang pas mw dicoba eh hujan. :( jadi ga bisa liat deh.

Dengan selesainya pekan seminar ini, akhirnya gw bisa sedikit l…

habis UTS fisdas 2

hahaha..
pusing nih biz uts fisdas. mana duduk di depan dosennya lagi gara-gara telat. huhuhu...
meski gw malu sama jawaban gw yang abstrak tapi semoga ja ada yang bener. amien....
skrang lagi di lobi EC dan lagi2 minjem laptop orang buat ngeposting.
sekarang giliran laptopnya meutia yang di pake. haha

tadi gw ma cut habis jalan-jalan di lapangan BP3 tempat dimana anak2 arsitektur 2009 pada bikin maket.
seru banget deh. gila.. mereka tuh hebat n kreatif banget y!!
salut gw buat anak ars. semangat y!!

besok UTS statik nih. jadi malam ini harus belajar dan juga ngerjain tugas 3 biar bisa asistensi sama bu Essy.
haha semoga tugas 3 dapat bagus. amiennnnn..

bentar lagi setengah 5 nih mw rapat E-Fair..
semua datang efair y!!
beli tiketnya di gw y!!
Semoga EFair sukses. Amiennnnn..

SEMANGAT!!! \(^o^)/

haha posting pertama nih

hahaha...
gara-gara AP ma elin "iyohaa" pada punya blog sendiri. gw jadi pengen ikutan punya nih. hahahaha...
sekarang pukul 16:52 WIB di Perpustakaan Teknik FTUI (dan dengan meminjam laptop emma. haha..)
akhirnya blog gw resmi dibuat.
hahahaha.. (ayo semua tepuk tangan!! haha)
semoga blog ni bisa bermanfaat buat semua yang melihatnya (padahal belum tau mau di isi apaan! ;p)
haha..
amien... amien...

semangat!!!!