Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2011

SMS yang tidak bisa dihapus -part 2-

hmm... udah penuh aja lagi inboxnya.. hahaaa...
silahkan dinikmati..


07 Maret 2011 11:18:07 “Kadang sakit itu begitu menyenangkan. Btapa kita tahu sdh sdemikian bsar nikmat sehat yg Allah berikan pd kita dan btapa sdikit skali hati kita bersyukur. Sakit juga mengingatkan kita pada kematian. Saat merasa lemah, kita teringat pada masa2 dmana kita akan kmbali ke haribaanNya. Dr sana, kita berusaha untuk tunduk penuh khidmat dlm shalat. Lebih dari itu, kita akan ingat pada mereka yg telah menghiasi sebagian hidup kita. Karena keberadaan mereka, kita bersyukur kepada Yang Maha Mengatur sgalanya. -syiar rosil 2011-“ Pengirim: Syiar Rosil 2011
10 Maret 2011 22:35:32 “Wahai Zat yang miliki cahaya di atas cahaya, hadirkan cahaya mentariMu pada matanya agar ia teguh senantiasa. Rabb, hadirkan rembulan sabitMu pada senyumnya agar ia selalu ceria. Rabb, hadirkan semilir bayuMu pada hembusnya agar sejuk selimutinya. YA ALLAH, hadirkan kokohMu pada hatinya agar ia yakin, bahwa Engkau selalu melindunginya :…

How Can I Not

Mau share satu lagu yang baru disadari liriknya bagus banget. Aku pertama denger lagu ini dari dari  Jayesslee, aku suka lagu-lagu yang mereka cover. Salah satunya lagu ini, selain lagunya bagus ternyata liriknya dalam banget sobat. (link downloadnya belakangan ya! hehe..)
How Can I Not
Jayesslee

When you were a child I loved you
When you were a child I called you my son
But the more I called you the further you went from me

It was I who taught you, taught you to walk your first steps
It was I who taught you holding you by your hand
It was I who healed you, healed all of your bruises, wounds and pain

(chorus)
How can I give you up? How can I hand you over?
How can I treat you like, treat you like a sinner?
How can I look at you when you turn against me?
Compassion is stirring my love overflowing for you
How can I not love you?

(intro)

I saw you walking in the desert land
Got me thinking, got me wondering: Will he be okay?
I cared for you I led you, but you forgot me, you forgot me

(cho…

SMS yang tidak bisa dihapus

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hmm… inbox hp cepat banget memorinya penuh soalnya banyak sms-sms yang nggak dihapus, lebih tepatnya sih nggak bisa dihapus. Soalnya isi smsnya bagus jadi nggak tega kalau dihapus. Karena itu lebih baik isi dari smsnya dishare aja ya. Hahaha…
23 Oktober 2010 19:29:43 “Bila Dirimu saat ini sedang menunggu seseorg untuk menjalani kehidupan menuju ridhoNya, bersbarlah dengan keindahan..Demi Allah,dia tidak datang karena ketampanan/kecantikan, kepintaran,kekayaan. Tapi Allah-lah yang menggerakkan hati . janganlah tergesa utk mngkspresikn cinta kepada dia sblm Allah mngizinkan.Belum tentu yg kau cintai adalah yang terbaik untukmu. Siapakah yang lebih mengetahui melainkan Allah? Simpanlah segala bentuk ungkapan cinta&derap hati rapat2, Allah akan menjawbnya dengan lebih indah disaat yang tepat..SYIAR ROSIL” Pengirim: Azmi TS
26 Oktober 2010 20:34:15 “Jika smpai hari berlalu tanpa ada suatu hak yg kau tunaikan, fardhu yg kau kerjakan, pengetahuan yg kau dapatkan, kebaikan…