Langsung ke konten utama

SMS yang tidak bisa dihapus -part 2-

hmm... udah penuh aja lagi inboxnya.. hahaaa...
silahkan dinikmati..


07 Maret 2011
11:18:07
Kadang sakit itu begitu menyenangkan. Btapa kita tahu sdh sdemikian bsar nikmat sehat yg Allah berikan pd kita dan btapa sdikit skali hati kita bersyukur.
Sakit juga mengingatkan kita pada kematian. Saat merasa lemah, kita teringat pada masa2 dmana kita akan kmbali ke haribaanNya. Dr sana, kita berusaha untuk tunduk penuh khidmat dlm shalat.
Lebih dari itu, kita akan ingat pada mereka yg telah menghiasi sebagian hidup kita. Karena keberadaan mereka, kita bersyukur kepada Yang Maha Mengatur sgalanya.
-syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

10 Maret 2011
22:35:32
Wahai Zat yang miliki cahaya di atas cahaya, hadirkan cahaya mentariMu pada matanya agar ia teguh senantiasa. Rabb, hadirkan rembulan sabitMu pada senyumnya agar ia selalu ceria. Rabb, hadirkan semilir bayuMu pada hembusnya agar sejuk selimutinya. YA ALLAH, hadirkan kokohMu pada hatinya agar ia yakin, bahwa Engkau selalu melindunginya :)
-syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

14 Maret 2011
13:25:47
Tengoklah sejenak ke langit. Allah sedang menyapamu dengan ramah lewat matahari, awan, angin dan siang-Nya.
Tersenyumlah.. Allah tahu segala beban dipundakmu, semoga Allah mempermudah dan memberkahi semuanya. Amin..
-syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

18 Maret 2011
12:39:45
Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda: ‘Perbanyaklah sujud kepada Allah, karena tidaklah engkau bersujud kepada Allah dengan satu kali sujud, melainkan Allah akan mengangkat bagimu satu derajat karenanya dan menghapuskan bagimu satu dosa karenanya.’ (HR. Muslim, kitab ash-Shalaah, bab Fadhlis Sujuud wal Hatstsu ‘alaih hadits no. 488) –syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

20 Maret 2011
20:22:54
Perbanyaklah dzikir kepada Allah, agar Allah senantiasa menolongmu di kala sulit.. Doa dan memohonlah kepada-Nya, niscaya Allah kabulkan permintaanmu.. Luruskan niat dan perkuatlah iman, junjung tinggi kejujuran agar Allah senantiasa Meridhoi amal perbuatanmu..
Selamat belajar..
Semoga Sukses!!
-syiar rosil 2011-
Pengirim: Syiar Rosil 2011

26 Maret 2011
05:19:24
Semua kebaikan terangkum dalam tiga kata: pandangan, diam dan bicara. Setiap pandangan yang tidak menghasilkan ‘ibrah (pelajaran) adalah kelalaian akal, setiap diam yang tidak mengandung pikiran berarti kelengahan, dan setiap bicara yang tidak mencerminkan dzikir adalah perbuatan sia-sia. Berbahagialah orang yang penglihatannya menambah ‘ibrah, diamnya berbuah pikir dan bicaranya cermin dzikir. (Khalifah Ali bin Abi Thalib)
Selamat memulai aktivitas dengan kejernihan hati.. :)

Jangan lupa kita kumpulnya di STASIUN POCIN ya.. pastikan sekarang udah bangun dan siap-siap biar gak telat .. ;)
Pengirim: Akur E08

Oopss.. ini jarkom sebelum berangkat konsol mpm kemarin. Haha..

27 Maret 2011
22:37:48
Nabi shalallahu’alaihi wa sallam bersabda: ‘Seorang mukmin dengan mukmin lainnya seperti bangunan yang saling mengokohkan dan slalu menjalin antara jari jemarinya.’ (Muttafaqun ‘alaihi)
Pengirim: Ilma TS

\(^^)/

Komentar

  1. Ahahaha. Jarkom konsol :P
    Rosil syiar-nya jalan yah?
    Kak Akur SMS2nya banyak juga lho. Haviz juga suka SMS bagus2 :D great, Dayah. Semangat hari2nya, Day!

    BalasHapus
  2. haha.. iya farah sms syiarnya ada terus tiap minggu. iya ka akur juga banyak sms yang bagus2. kalo dari haviz aku gak tau deh soalnya gak pernah di sms. haha..
    semangat juga faraah...

    BalasHapus
  3. hidaayy,, mau dong kalo dapet jarkom forward ke gue, hahaha,

    BalasHapus
  4. yeeei.. males ah pe. ga ada pulsa. hahahaha... lo komplain gih ke anak rosil, kenapa lo ga di sms. hahaha...

    BalasHapus
  5. Ada yang dari Ilma! Whoaaaa...terharuu... >__<

    BalasHapus
  6. haha... terima kasih ilma :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hambatan Dalam Kepemimpinan

Sering menyalahkan situasi
Seorang koruptor yang dihadapkan ke pengadilan mengatakan bahwa ia sebenarnya korban situasi. Sebenarnya ia bukan korban situasi, namun ia melarutkan diri dalam situasi dan menggunakan situasi sebagai alasan untuk berbuat jahat. Situasi melahirkan pemimpin yang cocok untuk zamannya. Sejarah telah membuktikan kebenarannya. Kebanyakan panglima perang menunjukkan wibawanya pada masa peperangan tetapi tidak cocok memimpin kelompoknya pada masa damai dan tenteram. Pemimpin yang dapat melihat situasi yang dihadapi dan cerdas menanggapinya, mampu memberikan perintah pada saat yang tepat dan mengambil inisiatif. Pemimpin seperti ini tidak perlu menjadi ahli di bidangnya tetapi memahami pengetahuan umum di bidang itu. Di samping itu anda tentu saja harus memiliki kemampuan teknis dan profesional agar anda berwibawa dalam mengatur roda kepemimpinan serta mengambil keputusan yang komunikatif dan meyakinkan.
Tidak berhasil memotivasi mereka
Kebolehan seorang pemimpin berg…

Itinerary and Budget South Korea Trip [May 2016]

Setelah sepuluh postingan sebelumnya itu menceritakan tentang kejadian apa aja yang terjadi selama perjalanan gw, Nono dan Anita di Korea Selatan pada tanggal 1 – 10 Mei 2016, kali ini gw akan memposting mengenai keseluruhan itinerary kita dan juga budget gw selama traveling kemaren.
Sebelum liat itinerary aktual kita pas di Korea Selatan, ini gw kasih liat itinerary yang kita rencanain sebelum berangkat: (please click and then open image in new tab for bigger resolutions)

Materi Seminar Nikah Visioner

Tanggal 12 Agustus 2018, gw sama Zata dateng ke Seminar Nikah Visioner yang diadakan oleh @bridetalkid dan @nurani_fkmui. Lokasi seminarnya di Aula Auditorium A FKM UI, Depok. Awalnya pas Zata ngajak gw, gw rada males gitu karena pagi-pagi harus berangkat ke Depok dan hari minggu pula. Saat pendaftarannya mau tutup, tiba-tiba jadi pengen ikut. Niat awalnya sih for the sake of bahan postingan blog. Tapi setelah ikut seminarnya gw malah jadi bersyukur karena alhamdulillah banyak ngasih wawasan baru.

Narasumber seminar ini adalah Ummu Balqis. Di pembukaan, Ummu bilang bahwa beliau tertarik mengenai pembahasan pernikahan dan parenting. Beliau bilang bahwa dengan mendidik seorang ibu bisa mencetak beberapa pemimpin. Sementara dengan mendidik bapak itu bisa mencetak pemimpin untuk satu organisasi atau setidaknya keluarganya sendiri. "Tiga hal yang seriusnya dianggap benar-benar serius dan bercandanya dianggap serius, yaitu nikah, cerai dan rujuk” diriwayatkan oleh Al Arba’ah kecuali A…

Sajak Putri dan Pangeran karya Tere Liye

Beberapa hari yang lalu, gw dapat kabar bahagia karena salah satu teman baik sepertinya akan menikah tahun ini hihihi.. Gw agak sedikit gak percaya, tapi ternyata orangnya sendiri pun gak percaya juga kalau dia mau nikah tahun ini hahaha..
I’m really, really happy for her. But deep down, I feel a little bit envious :’) Pengen bisa segera ketemu juga sama si jodoh huhu.. Tapi balik lagi, timeline hidup gw dan teman baik gw itu jelas berbeda. Mungkin memang tahun ini adalah waktunya dia untuk menikah. Gw berdoa dan berharap semoga bisa segera menyusul dia, aamiin.
Lalu tiba-tiba kepikiran salah satu sajak yang ada di Kumpulan Sajak “Dikatakan atau Tidak Dikatakan, Itu Tetap Cinta” karya Tere Liye. Sajak itu berjudul “Sajak Putri dan Pangeran” di halaman 49.

Aku akan jatuh cinta, tentu saja
Seorang putri selalu jatuh cinta
Tapi tidak sekarang atau hanya untuk urusan murah
Aku akan jatuh cinta, kepada seorang pangeran
Yang datang dengan gagah berani
Mengambil tanggung jawab dalam hubungan yang …