Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

Harapan Untuk Tahun 2012 dan Usia 20 Tahun

hari ini tanggal 31 desember 2011. yup. hari terakhir di tahun 2011.
tidak kurang dari 24 jam lagi kita semua akan memasuki tahun 2012. mungkin ada orang yang takut dengan 2012, berhubung rumor mengenai kiamat. entahlah. hanya Allah yang tahu. yang jelas aku sih menyambut 2012 dengan positive thinking aja. haha...

tidak kurang dari 24 jam lagi aku juga akan berusia 20 tahun. hmm... usia yang sudah mulai memasuki kedewasaan.

biasanya orang-orang membuat harapan untuk tahun yang akan datang. aku juga mau buat ah. hahaha...
untuk tahun 2012 dan untuk aku di umur 20 tahun.

harapan:
lebih rajin lagi untuk mendekat ke Yang Maha Esalebih semangat lagi dalam mempelajari semua mata kuliah ke depannyaIP dan IPK naikstatik, PIK, mikrob dapat A lulus semua mata kuliahlulus seleksi dan menerima beasiswa Thiess Contractorbisa lebih baik lagi dalam membagi waktubisa berkomitmen dengan baik di Teknikabisa menjalankan tugas yang baik sebagai sekumbisa lebih berpikir kritisbisa lebih lancar berbicara di…

my last day #JejakKesembilan

and today will be my last day as MPM FTUI


thank you for this wonderful year. full of meeting, smile, laughter, friendship, teamwork, a little bit tears and many other.

thanks for budi and aldy for being so nice in our faction.

thanks for ka hadi, ka siddik, farah, nadya, indi, odi, jefri and om in Komisi III, let's do our consolidation again :D

thanks for ka raka, havidz, ka risky, dodi, nugie, ka akur, inez, ka nofri, angga, mia, ka prima, alif, ajung, arry, auri and aldy.

thank you for being part of my family :)

i am sorry for mistakes i have done this year.

i hope our family relationship will keep continue, whoever we are next year and wherever we'll be :)

i am gonna delete one of my wish and change it with my new wishes. cause i have reached it.

i am sorry and thank you so so so so so much :)

Perhitungan Suara #JejakKedelapan

Hari ini jumat 16 Desember 2011, merupakan hari terakhir pemungutan suara dan hari dilakukannya perhitungan suara. untuk Departemen sendiri, perhitungan dimulai dari pukul 16-an dan berakhir pada pukul 18.30-an. yang pertama dihitung adalah MPM Fraksi terlebih dahulu dan selanjutnya adalah Ketua IMS. 
Seperti yang semua orang sudah duga, dari 6 calon anggota MPM yang akhirnya mendapatkan kursi hanya 4 orang, yaitu Aga, Risa, Aldy dan Syifa. untuk suara yang berhasil didapatkan: Aga: 56 suara Andrew: 29 suara Haryadi: 24 suara Risa: 134 suara Aldy: 62 suara Syifa: 102 suara Abstain: 3 suara Tidak Sah: 9 suara
Saat membuka surat suara berharap suara untuk Aldy, karena Risa dan Syifa banyak yang memilih. Saat Aldy sudah memenuhi kuota, jadi berharap suara untuk Aga. dan alhamdulillah mereka berempat masuk. untuk dua orang lainnya Andrew dan Adi memang sudah diprediksi tidak masuk karena kapasitas mereka kurang dan khawatir mereka kurang memiliki komitmen pada MPM. Semoga dengan hal ini …

Hari Kedua

ngantuk. hal yang aku alami saat ini. duduk di tangga selasar departemen, memangku laptop dan sejenak melupakan quiz uop dan ujian 3 statik. 
hoaaaahmm... ngantuk. tinggal beberapa watt lagi sepertinya. sedihnya aku tidak bisa tidur sekarang. masih ada eksplorasi calon ketua im sekarang. entah selesai jam berapa. 
agak sedikit kecewa dengan kedua calon. kalau dibilang tidak siap, selama apa pun persiapan mereka, ketidaksiapan itu pasti selalu ada. kurang tw-tw!? ya. mereka berdua memang masih perlu banyak tw-tw. masih banyak hal yang mereka tidak tahu dan sangat disayangkan bahwa usaha mereka dalam tw-tw masih kurang maksimal. cara penyampaian mereka terasa kurang menyenangkan buatku. mereka kurang wibawa dan bijaksana. apa hanya aku yang merasakan ini!? entahlah. atau ini sebenarnya karena aku merasa tidak sreg dengan mereka berdua. rasanya hal ini yang paling masuk akal. haha.. :p
sejujurnya aku kurang tertarik dengan eksplorasi im. aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan bahkan a…

Setelah 12 Jam #JejakKetujuh

hmm... duduk + sedikit ngenet di lobi K, memperhatikan orang lalu lalang. kayanya pada sibuk banget deh. hehe.. muka kucel, belum makan, belum tidur, belum mandi, bukannya balik ke kosan malah ngenet. hmph..
intro di atas sedikit gak nyambung sebenarnya. hahaha...
hanya ingin memberi kabar bahwa eksplorasi anggota MPM FTUI Fraksi Sipil baru saja selesai. hmm... kira-kira selesai jam 10.30 WIB dari jam 22.00 WIB. 12 jam 30 menit. bukan waktu yang sebentar boy. menahan kantuk dan segala macam hal lainnya. padahal sebenarnya hanya sedikit sesi yang dibuka. berhubung calon ada 6 orang, jadi makan waktu yang lebih lama dari pada 3 orang.
kira-kira satu minggu lagi adalah masa pemilihan. dan semakin dekatlah waktu untuk turun dari posisi yang luar biasa ini. melihat sisi kanan blog ini, teringat semangat berapi-api setelah menjadi anggota MPM. sebentar lagi wish list yang satu itu akan dicoret. dan semoga saja aku benar-benar mencapainya. meskipun mungkin gak 100%.
aduuuuh... tiba-tiba k…