Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2014

Really Nice Talk :')

Last night, I was having a really nice talk with my very dear friend, Icu. Here they were:
Me : Makasih Cu, tapi satu lagi gw mau nanya. Kalo kata si Ichsan, gw belum bisa punya cowok karena gw gak terbuka. Gw akui selama ini gw gak pernah punya hubungan khusus dengan cowok karena ada perasaan takut gitu Cu.
Icu : Iya.. Me : Mungkin gw udah tau jawabannya. Perlu diyakinin aja sepertinya.
Icu : Kenapa takut Da? Ini menarik.. Lo cerita sama gw.. Gw berasa lagi ngaca.. Go on Da.. Apa yang lo takutin
Me : Kenapa ya? Hmm.. Mungkin karena gak terbiasa. Jujur itu sih yang gw rasain. Kenapa lo berasa ngaca Cu?
Icu :  Gw karena takut.. Gw trauma.. Ga trauma sih.. Tapi males.. Ngabisin waktu bertahun-tahun sama orang yang salah.. 4 tahun sama Rafi.. 2 tahun sama yang di Kaltim.. I've learn alot from them. Terus aku broken home juga.. Terbiasa mandiri.. Apa-apa dikerjain sendiri. Jadi kadang mikir esensi punya pasangan apah? Dan sejauh ini belum nemu yang pas..
Me : Sejauh ini ada beberapa kemirip…