Langsung ke konten utama

Anri Kumaki - Hello, Goodbye & Hello

 Hello, Goodbye & Hello

 Anri Kumaki
Ost. Children Who Chase Lost Voice From Deep Below











Romanizations

Hello, Goodbye & Hello
Kimi ni atte ima kimi to sayonara
Hello Goodbye & Hello
Soshite kimi no inai kono sekai ni Hello

Hontou no sayonara o shiranakatta ano toki
Kowareyuku kokoro wa zutto kimi o sagashiteta
Moshimo todoku no naraba tsutaetakatta koto ga takusan aru
Subete no kimochi de kimi no egao o tayasazu
soba ni itai to chikau yo

Hello, Goodbye & Hello
kimi ni atte ima kimi ni sayonara
Hello Goodbye & Hello
soshite kimi no inai kono sekai ni Hello

Omoide ya nukumori wa kimi e to tsudzuku ito
Tadottemo mitsukaranai sore dake o mitsuketa
Nakushitakunai negai ichiban tooi hoshi dato omotta yo
Sora wa hirogaru asu no you ni hatenai keredo
te o nobashitai yo

Hello, Goodbye & Hello
Kimi no koto o itsumo wasurenai yo
Hello, Goodbye & Hello
Soshite kono michi o aruite yukunda

Kimi o suki ni natta toki kara hajimatteita kono tabi

Hello, Goodbye & Hello
Kimi ni atte ima kimi to sayonara
Hello, Goodbye & Hello
Soshite kimi no inai kono sekai ni Hello

Hello, Goodbye & Hello
Kimi ni atte ima kimi ni sayonara
Hello, Goodbye & Hello
soshite kimi no inai kono sekai ni Hello


English Translations

Hello, Goodbye & Hello
I've met you  and I'm going to say goodbye to you now
Hello, Goodbye & Hello
And to this world without you, I'm going to say  Hello

Back then when I didn't know what a real goodbye meant
I kept on searching for you with my crumbling heart
There were so many things I wanted to tell you  if only they would reach you
I vow to be by your side
And to make you constantly smile with all of my feelings

Hello, Goodbye & Hello
I've met you  and I'm going to say goodbye to you now
Hello, Goodbye & Hello
And to this world without you, I'm going to say  Hello

Our memories together and your warmth make up the string leading me to you
But I can't find you even when I followed that string  that fact was the only thing I found
I thought the wish I didn't want to lose  was the star farthest away
Though the sky stretches out endlessly, just like tomorrow
I still want to reach out my hands

Hello, Goodbye & Hello
I will never forget you
Hello, Goodbye & Hello
And I'm going to keep walking on this road

On this journey, starting from the moment I fell in love with you

Hello, Goodbye & Hello
I've met you  and I'm going to say goodbye to you now
Hello, Goodbye & Hello
And to this world without you, I'm going to say  Hello

Hello, Goodbye & Hello
I've met you  and I'm going to say goodbye to you now
Hello, Goodbye & Hello
And to this world without you, I'm going to say  Hello


Source: animelyrics.com

Komentar

  1. OST film makoto shinkai yang lain, tp gw lebih suka OST yg Kotonoha No Niwa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang the best itu tetep one more time, one more chance lah.. the best banget ituu

      Hapus
    2. haha itu bikin galaunya dapet bgt soalnya dr musicnya sama dari lyricnya dapet abis kyk lagu cengengnya bang john vesely SHS

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hambatan Dalam Kepemimpinan

Sering menyalahkan situasi
Seorang koruptor yang dihadapkan ke pengadilan mengatakan bahwa ia sebenarnya korban situasi. Sebenarnya ia bukan korban situasi, namun ia melarutkan diri dalam situasi dan menggunakan situasi sebagai alasan untuk berbuat jahat. Situasi melahirkan pemimpin yang cocok untuk zamannya. Sejarah telah membuktikan kebenarannya. Kebanyakan panglima perang menunjukkan wibawanya pada masa peperangan tetapi tidak cocok memimpin kelompoknya pada masa damai dan tenteram. Pemimpin yang dapat melihat situasi yang dihadapi dan cerdas menanggapinya, mampu memberikan perintah pada saat yang tepat dan mengambil inisiatif. Pemimpin seperti ini tidak perlu menjadi ahli di bidangnya tetapi memahami pengetahuan umum di bidang itu. Di samping itu anda tentu saja harus memiliki kemampuan teknis dan profesional agar anda berwibawa dalam mengatur roda kepemimpinan serta mengambil keputusan yang komunikatif dan meyakinkan.
Tidak berhasil memotivasi mereka
Kebolehan seorang pemimpin berg…

Itinerary and Budget South Korea Trip [May 2016]

Setelah sepuluh postingan sebelumnya itu menceritakan tentang kejadian apa aja yang terjadi selama perjalanan gw, Nono dan Anita di Korea Selatan pada tanggal 1 – 10 Mei 2016, kali ini gw akan memposting mengenai keseluruhan itinerary kita dan juga budget gw selama traveling kemaren.
Sebelum liat itinerary aktual kita pas di Korea Selatan, ini gw kasih liat itinerary yang kita rencanain sebelum berangkat: (please click and then open image in new tab for bigger resolutions)

My Personality Test Result

I tried this personality test on http://personality.visualdna.com/
I am a Harmonizer. Harmonizer means a mediator who brings one thing into harmonious agreement with another.
Spirit: You're a Harmonizer. Loyal and honest, you're generous with your time and know how to support your friends. You value one-on-one time with your inner circle and have a few close friends who you can truly rely on. Reliable and trustworthy, you seek harmony and balance in your life. You forge strong, long-lasting friendships, and your friends value your honesty and frank opinions. You tend to value routine and security. You know how to take the good with the bad. Your balanced attitude means life feels pretty good and you're comfortable in your own skin.When it comes to improving things in your life, why would you say no to extra cash? It would be great to treat the family whenever you feel like it. The trick is to be disciplined about budgeting. If you stay on top of your finances, you'll feel …

Bye-bye South Korea! #Day10

Hari ini officially hari terakhir di Korea Selatan, karena kita harus pulang ke Jakarta. Pagi itu agak hectic gitu, karena gw yang biasanya bangun paling pagi juga agak telat bangun. Langsung buru-buru mandi dan packing. Anita sama Nono juga kayanya cuma mandi bebek aja deh. Sambil nunggu mandi, kita juga sempetin sarapan ramyeon instan yang kita beli kemaren. Tapi gw sih kurang nafsu, jadi banyak sisanya.
Pas jam setengah 6an, si Justin dateng dia nanya kita udah siap atau belom dan mau ngajak bareng ke bandara. Tapi karena kita masih riweuh dan gak enak kalo minta dia nungguin, akhirnya kita minta dia berangkat duluan aja.
Pas udah jam 6an kurang, kita akhirnya rapih dan mulai jalan ke halte. Sebelumnya tuh kita dikasih bekel camilan gitu sama Kani, karena katanya kita gak sempet sarapan. Gak lupa sempetin foto bareng dulu sama Kani sebelum pamit pulang.