Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2015

Hal-hal Menarik!

Ada banyak hal yang menarik akhir-akhir ini. Tadi sebenarnya postingannya udah selesai, tapi karena internet error jadi tulisannya hilang hiks.. Harus ulang dari awal deh huhuhu..
Hal menarik pertama adalah gw akhirnya ikut pelatihan AMDAL A dan B. Lokasinya di Yogyakarta. Alhamdulillah dibolehin Kantor, meski sebelumnya ragu karena sempat izin gak masuk untuk ke Bula. Soalnya izin nggak masuknya bakal satu bulan. Tapi ternyata langsung dibolehin begitu tau pake uang sendiri haha.. Alhamdulillah pelatihannya seru sih. Jadi kenal banyak orang baru juga. Pembicaranya juga menjelaskan materi dengan baik. One step closer ;)
Hal menarik kedua adalah gw jadi tinggal di Yogyakarta. Ngekos sekamar berdua sama Mbak Endang. Fiuuh.. Maa ikka~ Alhamdulillah biaya hidup di Yogya itu lebih murah dari Jakarta. Semoga aja gw gak boros. Amiin.. Tapi belum afdol karena belum jalan-jalan. Niatnya sih begitu sampai di Yogyakarta, gw mau jalan-jalan ke daerah Malioboro. Jadi atau nggak nanti bisa cek di …